Tim Was Audit Itdam IV/Diponegoro Kunjungi Kodim 0732/Sleman


Sleman --- Dalam rangka Pengawasan dan Pemeriksaan Administrasi Post Audit TA. 2023 dan Current Audit TA. 2024, Tim Wasrik dari Kodam IV/Diponegoro mengunjungi Kodim 0732/Sleman yang berada di Jl. Magelang Km 14,5 Medari Triharjo Sleman,Jumat (3/5/2024).

Kedatangan tim Was Audit Itdam IV/Diponegoro ini disambut oleh Komandan Kodim 0732/Sleman Letkol Arm Danny Arianto Perdamean Girsang.,S.Sos.,M.Han beserta Kasdim 0732/Sleman dan Perwira Staf Kodim 0732/Sleman.

Dalam Sambutannya Komandan Kodim 0732/Sleman Letkol Arm Danny Arianto Perdamean Girsang.,S.Sos.,M.Han mengucapkan Selamat datang kepada Irdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Yudi Pranoto, S.H., M.M., Kolonel Inf Awang Danuarto. S.Sos., M.I.Pol (Katim A), Letkol Inf Fredy Feregrina, S.H., M.H.I (Sektim A dan Was Bid. Intel/Pam), Letkol Inf Sarjiyanto, S.E (Was Bid. Ter), Letkol Inf Jasman S.Pd (Was Bid. Ops/Lat), Letkol Kav La Abdullah Laode Wado, S.T.P., M.Sc (Was Bid. Pers dan Log) beserta rombongan Serta mengucapkan terimakasih kepada Tim yang sudah berkenan hadir di Kodim 0732/Sleman ini dalam rangka Pengawasan Audit adminitrasi, “Kami mohon arahannya mungkin ada koreksi – koreksi dari ketua tim maupun dari rombongan untuk kemajuan kita bersama dan untuk kebaikan organisasi terutama TNI Angkatan Darat,”Tuturnya.

Sementara itu, Kolonel Inf Awang Danuarto. S.Sos., M.I.Pol (Katim A) selaku Ketua Tim Was Audit mengucapkan terima kasih banyak kepada Dandim beserta jajarannya atas sambutannya ini, Ia menyampaikan, kegiatan Was Post Audit TA. 2023 dan Was Current Audit TA. 2024 Itdam IV/Diponegoro yang dilaksanakan ini merupakan tugas pokok Kodam dalam menyelenggarakan pengawasan kerja, guna terwujudnya ketaatan dan ketertiban dalam norma ketentuan dan peraturan yang efektif, efisien serta penggunaan anggaran yang ekonomis di seluruh jajaran Kodam termasuk di Kodim 0732/Sleman ini.

"Tujuan dari pengawasan ini bukanlah semata - mata untuk mencari kesalahan, akan tetapi kita memperbaiki dan berusaha untuk menemukan kekeliruan atau penyimpangan yang terjadi terhadap pelaksanaan program, agar bisa segera di ambil langkah perbaikan, Sehingga, apa yang menjadi tujuan kegiatan pengawasan ini dapat tercapai,"Ungkapnya

Dirinya juga berharap dalam Was Audit ini nantinya tidak ada kesalahan dalam pengerjaan adminitrasi, namun apabila masih ditemukan, maka segeralah di perbaiki di masing-masing Staf."Tutupnya (Pendim 0732/Sleman)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pisah Sambut Dandenpom IV/2 Yogyakarta Berlangsung Haru

Babinsa Kodim 0732/Sleman Amankan Pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1445 H

Cegah Kejahatan Jalanan Kodim 0732/Sleman Dan Polresta Sleman Patroli Bersama