Pisah Sambut Dandenpom IV/2 Yogyakarta Berlangsung Haru


Sleman --- Suasana Haru menyelimuti acara pisah sambut Komandan Detasemen Polisi Militer IV/2 Yogyakarta Dari Letkol Cpm Mapangara S.H kepada Letkol Cpm Tonggo Parulian Hutabarat S.T yang dilaksanakan di Denpom IV/2 Yogyakarta Jl.Magelang No.5, Kutu Dukuh, Sinduadi, Mlati, Sleman,Sabtu (25/11/2023). 

Dalam sambutanya, Letkol Cpm Mapangara S.H menyampaikan ucapan perpisahan sekaligus terima kasih kepada seluruh Anggota baik Perwira, Bintara, Tamtama dan Pns Denpom IV/2 Yogyakarta. Ia juga membagikan beberapa pengalaman berkesan selama menjabat sebagai Dandenpom IV/2 Yogyakarta, menurutnya, kelancaran proses kerja yang dirasakan tak terlepas dari dukungan seluruh Anggota.

“Saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh Anggota dan semua pihak yang telah memberikan banyak dukungan dan kemudahan selama saya menjabat, tentu keberhasilan yang kami dapatkan selama ini tidak terlepas dari bantuan bapak ibu semua. Saya juga memohon maaf kepada bapak ibu semua untuk segala kesalahan dan kekurangan saya selama menjabat,”ujarnya.

Sementara itu, Dandenpom IV/2 Yogyakarta Letkol Cpm Tonggo Parulian Hutabarat S.T pada kesempatanya pula turut meperkenalkan diri bersama dengan istri dan memohon izin untuk bergabung sebagai warga Yogyakarta dirinya berharap dapat bekerja sama dengan baik bersama seluruh anggota dan jajaran. 

“Terima kasih kepada seluruh Anggota yang sudah menerima kami dan istri dengan hangat. Semoga untuk ke depannya, kita dapat menjalin kerja sama yang baik serta bersinergi untuk menjaga nama baik satuan yang kita cintai. 

Seperti diketahui bahwa Letkol Cpm Tonggo Parulian Hutabarat S.T yang sebelumnya menjabat Dandenpom Divisi 3 Kostrad sekarang menggantikan Letkol Cpm Mapangara S.H menjadi Dandenpom IV/2 Yogyakarta dan Letkol Cpm Mapangara S.H pejabat Lama Dandenpom IV/2 Yogyakarta sekarang menjabat sebagai Dandenpom II/I Bengkulu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Babinsa Kodim 0732/Sleman Amankan Pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1445 H

Cegah Kejahatan Jalanan Kodim 0732/Sleman Dan Polresta Sleman Patroli Bersama