Panas Terik Matahari Tidak Mengurangi Semangat Satgas Pra TMMD Kodim Sleman dan Masyarakat Membangun Talud dan Membuka Jalan


Sleman --- Cuaca yang panas dan matahari yang terik tidak sedikitpun mengurangi semangat Pasukan dan Masyarakat yang tergabung dalam Satgas Pra TMMD Sengkuyung Tahap II TA 2024 dalam mengerjakan sasaran fisik berupa Pembukaan Jalan dan Pembuatan Talud bertempat di Dusun Suruh Kalurahan Argomulyo Kapanewon Cangkringan Kabupaten Sleman,Sabtu (4/5/2024).

Ditemui di lokasi Pasi Teritorial Kodim 0732/Sleman Kapten Arm Irwan menerangkan hari ini Satgas Pra TMMD Kodim 0732/Sleman semangat mengerjakan Sasaran Fisik baik Berupa Pembuatan Talud dan Membuka Jalan serta sasaran RTLH. 

Pasukan dan Masyarakat yang tergabung dalam Satgas Pra TMMD Sengkuyung Tahap II TA. 2024 terlihat sangat antusias mengerjakan sasaran fisik pembukaan jalan dan pembuatan talud, dikarenakan jalan yang dikerjakan ini merupakan jalan pintas untuk mengangkut hasil pertanian sehingga masyarakat tidak perlu memutar jalan lagi."tutupnya.(Pendim 0732/Sleman)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pisah Sambut Dandenpom IV/2 Yogyakarta Berlangsung Haru

Babinsa Kodim 0732/Sleman Amankan Pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1445 H

Cegah Kejahatan Jalanan Kodim 0732/Sleman Dan Polresta Sleman Patroli Bersama