Jelang HUT Ke 108 Tahun 2024 Kabupaten Sleman Dandim 0732/Sleman dan Forkopimda Ziarah Para Mantan Bupati

Sleman --- Dalam rangka HUT Ke 108 Tahun 2024 Kabupaten Sleman Komandan Kodim 0732/Sleman Letkol Arm Danny Arianto Perdamean Girsang.,S.Sos.,M.Han bersama Forkopimda Kabupaten Sleman mengikuti kegiatan ziarah rombongan ke Mantan Bupati dan Wakil Bupati Sleman bertempat di wilayah DIY dan Jateng.Kamis (2/5/2024)

Seperti diketahui Panitia Peringatan Hari Jadi Kabupaten Sleman Ke 108 Tahun 2024 menggelar kegiatan ziarah rombongan kepada Mantan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sleman yang berada di wilayah DIY dan Jateng.

Kegiatan ziarah ini merupakan agenda rutin setiap tahun, sebagai bentuk penghormatan kepada mantan Bupati dan Wakil Bupati Sleman. Dalam pelaksanaannya, Ziarah dilakukan di enam lokasi dengan membagi dua tim ziarah. 

Tim pertama, dipimpin langsung oleh Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo dan diikuti sejumlah jajaran Forkopimda dan Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sleman.

Adapun lokasi ziarah tim pertama yaitu, Makam Rejodani Ngaglik (Bukhori S. Pranotohadi), Makam Candran Godean (H. Zaelani), Makam Pakuncen Wirobrajan (KRT Projodiningrat, KRT Murdodiningrat, KRT Tejodiningrat, KRT Projosuyoto Hadiningrat), dan Makam Karongan Berbah (KRT Pringgodiningrat). 

Sementara tim kedua, dipimpin Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa dan diikuti sejumlah jajaran Forkopimda dan Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sleman. Sedangkan untuk lokasi ziarah tim kedua yaitu, Makam Hastorenggo Kotagede (KRT Dipodiningrat dan KRT Prawirodiningrat), dan Makam Bugel, Krakitam, Bayat (Samirin). 

Kemudian, selain melakukan ziarah, seluruh rombongan baik tim pertama maupun tim kedua, berkesempatan untuk menyambangi kediaman keluarga dari mantan Bupati dan Wakil Bupati Sleman.(Pendim 0732/Sleman)
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pisah Sambut Dandenpom IV/2 Yogyakarta Berlangsung Haru

Babinsa Kodim 0732/Sleman Amankan Pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1445 H

Cegah Kejahatan Jalanan Kodim 0732/Sleman Dan Polresta Sleman Patroli Bersama