Koramil Ngemplak Sleman Selalu Menjaga Kebersihan Pangkalan


Sleman --- Peduli akan kebersihan pangkalan agar terlihat rapi, bersih dan indah dipandang, anggota Koramil 07/Ngemplak jajaran Kodim 0732/Sleman melaksanakan kegiatan pembersihan pangkalan sebagai upaya pembinaan satuan,Selasa (23/4/2024)

Danramil 07/Ngemplak Kapten Inf Sumaryanto Mengatakan, adanya Kegiatan pembersihan pangkalan yang dilakukan oleh anggotanya secara bersama sama dengan membersihkan rumput di sekitar Makoramil ini agar terlihat rapi dan bersih. Kegiatan ini dilakukan secara rutin. 

Lanjut Danramil, Kebersihan pangkalan sebagai tujuan utama harus menjadi prioritas bagi semua anggota, maka untuk itu dibutuhkan kesadaran semuanya agar hal itu bisa terwujud, yaitu agar semua anggota mempunyai kesadaran akan arti pentingnya cinta dan rasa memiliki akan satuannya.

Kebersihan pangkalan yang senantiasa dirawat dan dijaga, tentunya akan memberikan suasana yang nyaman, sehingga siapapun yang tinggal akan betah dan harapannya semangat anggota dalam bekerja semakin meningkat,"Pungkasnya.(Pendim0732/Sleman)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pisah Sambut Dandenpom IV/2 Yogyakarta Berlangsung Haru

Babinsa Kodim 0732/Sleman Amankan Pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1445 H

Cegah Kejahatan Jalanan Kodim 0732/Sleman Dan Polresta Sleman Patroli Bersama