Babinsa Turi Sleman Pastikan Bantuan Beras Tepat Sasaran


Sleman --- Babinsa Koramil 03/Turi Kodim 0732/Sleman Serka Wiji Sutrisna melaksanakan kegiatan pengawasan penyaluran Pembagian Bantuan berupa Beras dari Badan Pangan Nasional (BPN) melalui PT Pos Indonesia di bantu dari TKSK beserta TPSK dan Pendamping PKH kepada 1125 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang ada di Kalurahan Bangunkerto Turi Sleman,Selasa (11/6/2024)

Penyaluran Beras dilakukan secara serentak disetiap desa.Sehingga untuk memastikan agar pendistribusiannya berjalan tertib, aman dan lancar, Babinsa melakukan pengamanan dan pendampingan kegiatan tersebut di lokasi.

Saat dikonfirmasi, Serka Wiji Sutrisna menyampaikan, bahwa bantuan beras tersebut merupakan bentuk perhatian dari pemerintah guna membantu masyarakat kurang mampu demi meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraannya.

Ia juga mengatakan, pembagian beras ini untuk membantu atau meringankan beban masyarakat. ”Dia berharap bantuan yang diberikan bisa dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan makan keluarga.Terutama bagi masyarakat yang Kurang mampu,"terang Babinsa.(Pendim 0732/Sleman)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pisah Sambut Dandenpom IV/2 Yogyakarta Berlangsung Haru

Cegah DBD Babinsa Godean Bersama Tim Jumantik Cek Jentik di wilayah